Pages

6 Februari 2012

Dancing \=D/

Halo aku ngetik post ini ditemanin lagu Sleep Away, waktu sudah malam dan harusnya aku istirahat segera, tapi nggatau kenapa lagi pingin nulis aja disini. Jadi ceritanya, beberapa minggu belakangan ini aku sama temen temen emang udah sepakat latihan persiapan buat tampil saman di acara Graduation Day. Di masa libur ini, kita relakanlah waktu dan tenaga untuk latian. Nah sekarang sampailah pada hari H. Hari Senin ini aku sama temen temen alhamdulillah jadi juga perform Saman. Acaranya di Graha Niaga Sudirman. Karena harus datang lebih awal, jadi kudu berangkat pagi pagi. Aku yang dari Bogor, abis Subuh langsung dianter Mama ke stasiun trus naik kereta jam setengah enam. Ketemu temen temen di stasiun Sudirman. Cari sarapan bentar trus lanjut naik bis 19. Sampai di tempat acara nyobain nari di panggung dulu. Abis itu pindah ruangan buat ganti kostum, siap siap make up. Persiapannya makan waktu yang ngga sebentar sih. Trus setelah selesai semuanya, kita ke ruangan acara buat siap siap tampil. Seneng deh pas masuk disambut pake tepuk tangan, terus selama penampilan penontonnya merhatiin kita dan cukup excited. Seru! Berarti upaya aku sama temen temen selama ini alhamdulillah terbayar juga dengan kepuasan untuk bisa tampil. Ahh rasanya pingin diajarin banyak tarian lagi! I like dancing \=D/ Trus abis itu kita makan makan di acara wisudanya kakak kakak batch atas, ngeliat mereka pada keren keren deh penampilannya. Gaya gaya orang kantoran gitu, pake kemeja, jas, pokoknya beda waktu aku ketemu mereka di waktu sebelumnya. Dari ruangan itu juga bisa ngeliat gedung gedung tinggi sekitaran. Hmm. Duh padahal harusnya cerita tapi aku udah mulai ngantuk, tidur dulu deh ya besok pagi pagi harus bangun dan meraih kereta dengan jam yang sama kayak hari ini, buat kumpul di kampus sama temen temen bem yg lainnya. Semoga perjalanan besok ngga ngebosenin. Amin.
xoxo

NB. Tambahan, ini dokumentasi video waktu kita tampil saman :D