Pages

22 Januari 2012

Seru di Seruni

Weekend kemarin alhamdulillah dikasih kesempatan buat ngumpul sama keluarga. Emang udah rencana dari dua minggu sebelumnya, tapi belom nemu waktu yang pas. Kebetulan si Uda lagi pulang yang agak lama, jadi kita ajakin deh biar bisa bareng sekalian sama istrinya juga. Emang ciye banget ya pengantin baru, masih hot dan sering sweet gitu ahaha.

Kemarin tempatnya di Hotel Seruni Cisarua, atas rekomendasi mama yang udah pernah nginep disana sebelumnya. Jadi masuk ke belokan taman safari. Tapi sebelum taman safari, ada belokan kekiri ada papan petunjuknya hotel Seruni. Nah pas masuk, mungkin dari depannya keliatan biasa, tapi pas jalan lagi kedalamnya itu yaa, wow banget! Disana ada banyak gedung, ada seruni 1, 2, dan 3. Yang paling baru itulah yang megah sekali.



Kebetulan kita sampainya sore menjelang Magrib. Jadi udah rada gelap gitu. Kita berenam jalan kaki ngeliat kiri kanan. Lampu lampu mulai nyala, dan subhanallah itu keren banget. Dari atas gedung hotelnya ada teras yang bisa ngeliat gunung, lampu kelap kelip pemandangannya. Pas itu udaranya dingin bangeet, kebetulan lagi abis ujan juga.



Sebelum tidur tiduran di kamar, kita ke restaurannya dulu karena ada welcome drink. Nah perjalanan menuju restaurannya juga bagus, karena letaknya itu di atas kan jadi lewat tangga tangga, lalu tepat sebelum restauran pun ada kolam renang yang karena ada lampu lampu nyala jadi keren bangeet. Di dalem restaurannya juga. Desainnya kaca gitu jadi dari meja makan, bisa ngeliat view keluar. Woooh keren banget!



Selesai menikmati welcome drink, kita ketemu Ayah Mama lagi. Sekarang waktunya makan! Kita pergi ke Bumi Nini, makanannya nikmat juga haha plus lagi ada band yang nyanyiin lagu. Trus karena kebetulan sepi, gw sama kakak pergi ke arah panggung buat nyanyiin lagu, satu buat Mama, satu buat Ayah. Gila banget kita suara pas pasan tapi sok nyanyi wkwk biarinlahyaa yg penting nyobain, lagian disuruh suruh sama keluarga sih. Selesai makan, kita balik ke hotel.

Keesokan harinya, pagi pagi kita bangun. Trus ada teh sama susu kita seduh anget anget. Sambil duduk di beranda kamar, kita bisa ngeliat pemandangan pagi di Cisarua plus udara yang dingin banget. Abis itu kita siap siap mau olahraga, hahaha!



Pertama, tenis. Ada lapangan dan net yang bisa dipakai. Ayah dan Uda emang udah persiapan bawa raket dan bola untuk dimainin. Jadilah mereka berdua olahraga tenis. Kami para wanita lari keliling lapangan, trus disuruh ngambilin bola alias jadi ball girl. Hem. Tapi gw sama kaka sempet iseng nyoba main pukul bola tenis dengan raket yang lagi nganggur. Suer kami amatir banget wkwkwk. Ohya, setelah Ayah dan Uda selesai, kita minta ajarin main tenis. Lumayan seru juga ya ternyata :D

Kedua, renang. Ternyata ada 4 kolam renang disana. Tapi akhirnya kita milih kolam yang letaknya dibawah banget, jadi itu tuh yang sering dipakai buat kompetisi renang gitu. Dalemnya 2 meter sampai 5 meter. Lumayan takut sih karena belom pernah sedalam itu sebelumnya. Trus juga panjang kolam renangnya itu looh luas banget. Baru kali ini gw ngerasain berenang di kolam yang panjang seperti ini. Oya selain itu juga ada papan loncat dengan beberapa jenis ketinggian, tapi kita ngga ada yang nyobain. Gw sama kaka cuma nyobain perosotannya aja wuhu! Setelah capek, kita naik dari kolam. Dan sialnya gw dikerjain sama Uda. Gw diangkat, trus diayun ayun hingga akhirnya..gw kecebur lagi ke kolam. Huah. Ternyata orang yg diceburin itu ngga enak ya selama ini gw cuma ngeliatin orang yg kalo ulang tahun gitu misalnya diceburin, trus cuma bisa geli ngeliatin. Haha.



Oke selesai renang, kita beranjak...ke kolam spa! Wah nikmatnyaa berendam di air panas pas udaranya dingin gitu. Setelah itu nyobain kamar sauna deket situ, baru pertama kalinya. Kelamaan ngga enak karena bikin napas sesek hahaha. Setelah itu kita udahan, trus siap siap ke kamar buat mandi.

Selesai mandi, kita berbenah. Waktunya checkout! Periksa barang biar ngga ada yg ketinggalan, trus foto foto sebelum meninggalkan lokasi. Waah alhamdulillah bisa bareng keluarga ke Seruni Cisarua :D



Keluar dari situ, sebenernya mau turun ke bawah ke arah Bogor, tapi ternyata macet. Jadilah kita pergi ke arah atas, buat cari makan. Di tempat makan yang ada patung ikan gedenya di depan, apagitu namanya lupa hahaha. Lumayan puas juga. Ada kolam ikan disitu pula jadi dari saung makan, kita bisa ngasih makan ke ikan ikannya.

Selesai makan, kita pulaang. Menuju Bogor, ternyata masih macet haha. Beberapa jam kemudian, akhirnya sampai juga di rumah tercinta. Sisa waktu di hari itu kita pake buat bikin tape sama pisang bakar lalu makan bersama.



Because if it talks about family, it talks about the moment that I dont wanna miss.
Always like and always love.
xoxo